Tips Properti | Mengapa Anda Harus membeli Properti

Posted by Unknown Selasa, 02 April 2013 0 komentar
disini jawabannyawah setiap hari waktu begitu cepat ya, sampai-sampai saya baru sempet ngeposting lagi nih mau lanjutin artikel kemarin RUMAH ADALAH INVESTASI dan sekarang saya akan menjelaskan tentang MENGAPA ANDA HARUS MEMBELI PROERTI. berikut mengapa eh dan mengapa :


Pada dasasrnya, berinvestasi dalam bentuk properti adalah suatu hal yang sangat menguntungkan. Tetapi, prakteknya tidak semudah memblikan telapak tangan. semua harus dilakukan dengan metode yang benar dan terencana tentunya. Namun,keuntungan yang dijanjikan juga sangat menggiurkan. Pemasukan financial akan terus mengalir meskipun anda hanya tidur di rumah atau tidak bekerja. anda bisa bayangkan enaknya mendapatkan hanya dengan berdiam diri, (tapi harus tetap menjalankan ibadah dan rutinitas yang bermanfaat ya ^_^ ), Seiring waktu, nilai properti anda yang disewakan kepada orang lain bisa terus bertambah setiap tahunya, itu belum dari uang sewa kontrak. atau bisa juga setiap bulanya dengan cara di sewakan atau dikontrakan.(contoh ringan adalah rumah kontrakan atau ngekos gt hehehhehe).

  • NILAI PROPERTI SELALU MENINGKAT
Anda mungkin beberapa para netter masih ingat harga sewa lahan parkir pada akhir 90-an,?
wah inget gak ya ?_? heheheh, mungkin tak lebih dari Rp500,- lah,Lalu sekarang coba anda bandingkan dengan lahan parkir sekarang ? sudah mencapai Rp1000,- hingga 2000,- kan, jelas pada tahun 2013 lahan parkir berkemungkinan akan naik dan terusnaik (bisa Rp4000,-). Hal sama juga berlaku untuk harga tanah. pada tahun yang sama, anda bisa mendapatkan tanah dengan haga Rp40.000 per meter persegi,sementara saat ini harga tanah dengan yang sama sudah mencapai Rp100.000 per meter peregi, bahkan lebih (untuk daerah kota).

inilah salah satu mengapa banyak orang kemudian berbondong-bondong terjun dalam bisnis ini. hal ini tidak bisa di pungkiri karena kelebihannya yang dapat meningkatkan pendapatan.

  • INVESTASI BISA DILAKUKAN DENGAN MODEL BERVARIAN BAHKAN TANPA MODAL
Invesasi atau modal untuk membeli properti bisa dilakukan dengan modal yang tidak terlalu banyak, bahkan bisa dilakaukan dengan teknik dan cara membeli properti tanpa modal besar, kita setidaknya memembahas sedikit tentang pembelian secara kredit.

Dengan membeli rumah atau bangunan secara kredit, berarti anda memilih untuk berutang ke bank, berarti anda harus membayar bunga sehingga, pada akhirnya, wajar saja kalau nilai rumah atau tanah anda menjadi lebih mahal.

menurut Robert T.Kiyosaki, hal ini tidak menjadi masalah, dan disinilah letak kecerdasan seseorang itu di buktikan. anda harus mampu mengelola properti itu sedemikian rupa agar anda dapat mengubah biaya-biaya, termasuk beban bunga untuk membayar cicilan utang ke bank tadi menjadi arus kas yang positif.

  • DAPAT DIGUNAKAN SEBAGAI JAMINAN UNTUK PINJAMAN
Keuntungan selanjutnya tentu saja surat-surat berharga dari aset tanah atau rumah juga bisa dijadikan jaminan ketika anda memiliki rencana untuk meminjamkan uang. Bank sangat menyukai kepemilikan properti dan senang meminjamkan uang kepada nasabah yang berivestasi di bidang properti, dibidang properti, dibandingkan kepada nasabah dengan dengan jaminan saham, emas,dan obligasi.

  • FAKTA-FAKTA LAIN
Fakta pertama, banyak orang yang memperkirakan bahwa harga properti akan naik 10 persen setiap tahun, kenyataan nya harga properti bisa naik sampai 1000 persen dalam satu hari saja. 

sekian dulu ya ulasan dan potensi yang gak begitu banyak tentang properti maklum awam gan, jangan lupa ya terusmanpir dan harap sabar menunggu artikel ane selanjut nya SALAM SUKSES... :-)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Properti | Mengapa Anda Harus membeli Properti
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://muliyapropertyprofesional.blogspot.com/2013/04/harus-membeli-properti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pendapat Anda Tentang Blog ini ?

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Mulya Properti.