Tips Properti | 5 K untuk Bisnis Properti

Posted by Unknown Rabu, 03 April 2013 0 komentar
Semangat
Banyak sekali orang ingin sukses apalagi berbisnis properti, namun mereka mengalami kegagalan. Hal ini disebabkan, karena mereka kurang menyadari bahwa rintangan terbesar berinvestasi properti adalah diri mereka sendiri.

Untuk menggapai kesuksesan, Anda harus menginginkannya. Keinginan ini diukur dengan lima hal utama, yang disebut 5K.

Kekayaan
Yakinlah pada diri sendiri. Ini memang klise, tetapi amat penting. Kebanyakan dari kita tumbuh dewasa dengan menyakini bahwa kita tidak ditakdirkan untuk menjadi orang yang sukses. Tetapi faktanya, setiap orang yang tidak rela menerima kegagalan dan bersedia belajar dari kesalahan dan pengalaman orang lain di sektor properti akan sukses.(Sugesti terhadap diri anda Sendiri)

Kesadaran Berpikir jernih membutuhkan motivasi dan kemampuan mengatasi masalah yang menyebabkan stres. Kehidupan kita penuh akan cobaan dan halangan, sehingga perhatian kita mudah teralih. Untuk tetap fokus, dibutuhkan kesadaran yang sehat. mengkonsumsi makanan yang sehat dan berolah ragalah secara teratur. Pelajari teknik-teknik pengurangan stres dan manajemen waktu, serta pertahankan sikap positif. Semua faktor ini sangat penting untuk mencapai kesuksesan terutama investasi properti yang bisa tinyatakan sulit untuk dijalankan dan mungkin memakan waktu(prosesnya cukup lama).

Komitmen Luangkan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan Anda. Bila Anda sedang membeli properti, mungkin Anda hanya memerlukan waktu ekstra beberapa jam. Namun bila tujuan Anda adalah kebebasan finansial, dedikasikan waktu ekstra, minimal satu hari dalam seminggu. Anda masih memiliki banyak waktu esktra untuk pekerjaan tetap Anda dan bersantai.

Kerja Sama Jalanilah kerja sama dengan setiap orang. diskusikan bisnis Anda dengan orang-orang terdekat. Anda perlu berbagi mimpi dengan mereka, atau paling tidak bekerja sama dengan mereka, agar beban Anda bisa sedikit berkurang dalam pikiran anda.

Kompromi Kontrol emosi Anda yang dapat menjadi penghalang. Ingat, ini merupakan bisnis yang membutuhkan kompromi dan kesepakatan  untuk mencapai tujuan "Bisnis Properti". Bila Anda terlalu kaku, Anda akan sulit mencapai kesuksesan.

Keyakinan pada diri sendiri, kegigihan, dan pikiran terbuka sangat penting dalam menjalankan bisnis properti. Mungkin Anda harus membuat kesepakatan yang sulit, semisal menunda membeli barang yang benar-benar Anda inginkan dan mengalokasikan dana untuk membeli properti. coba anda pertimbangkan hal ini sebelum menentukan apa yang akan dibeli, tetapi juga ingat bahwa pembelian yang menguntungkan tidak mungkin terjadi tanpa formula 5K ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Properti | 5 K untuk Bisnis Properti
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://muliyapropertyprofesional.blogspot.com/2013/04/bisnis-properti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pendapat Anda Tentang Blog ini ?

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Mulya Properti.